11 OKTOBER 2019

Hari ini mungkin akan menjadi hari bersejarah dalam hidupku. Aku memberanikan diri mengenalkan ke dunia sebuah coretan tentang sisi lain dariku yang kelak mungkin akan menjadi kenangan indah maupun kenangan yang biasa saja. Banyak hal selama ini yang tidak tersampaikan dengan ucapan. Sehingga perlu adanya memberanikan diri untuk memulai menulis karena di dalam tulisan terkandung Rasa dan Hati.

Aku mulai mencoba mengingat tentang apa-apa yang terjadi pada hari itu. Tentang siapa, dimana, dan apa. Aku akan berusaha menuliskan pikiran lawan bicaraku melalui sudut pandangku. Benar adanya tulisan dalam web ini bersifat Subjektif dan tidak ada yang Objektif. Jangan berharap banyak menemukan jawaban.

3 (tiga) tahun terakhir merupakan mimpi buruk untukku. Aku memasuki fase dimana keseharian yang dahulu sebagai pembaca dan penulis terampas begitu saja. Bukan terampas, aku memilih melacur pilihan lainnya. Aku tidak akan menyesali pilihan itu dan benar-benar sangat menikmatinya sehingga akan kucoba tulis di setiap ingatan yang tersisa.

Semoga aku masih bisa menulis. Aku tidak ingin tidur selepas Ba’dha Shubuh. Aku ingin menulis.

Sekian,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *